Pengalaman Skoliosis Part 2

lanjutan…

akhir nya beberapa minggu kemudian gue pergi ke jakarta…malam sebelum pergi k Jkt mama gue berdoa mpe nangis n gue cm bsa dengerin aja n tetep bersyukur ama Tuhan meskipun gue kena skoliosis tapi di satu sisi Tuhan pasti udah nyiapin rencan yg indah buat gue…besoknya setelah sampai di Jakarta gue,mama, kuku, n papa daftar ke Rumah Sakit Pondok Indah setelah itu gue pergi ke tempat yg biasa suka buat BRACE, kaki palsu dsb deh, gue lupa namanya siapa tapi gue inget kalo dia lulusan German,disitu ortu gue bertanya-tanya tentang pemakaian BRACE dll deh..lalu kami kembali ke RSPI,dan giliran gue,lalu gue masuk sama mama n papa.disitu papa nunjukin ke prof nya hasil rontgen yg di Cirebon tapi gue harus Rontgen lagi..gue di rontgen dengan posisi yg berbeda-beda,nanti gue masukin aja deh hasil rontgen nya ke blog ini,tapi nanti ya,,,hahaha…lanjut…setelah di liat-liat sama prof nya ternyata tulang gue lentur dan itu ngebantu gue untuk mencegah kemiringannya lagi.gue ditanyain umur gue dan ikut olahraga ap..trus gue jawab ru umur 12 n olahraga nya renang trus kita ngobrol2 tentang prestasi yg udah gue dpt di renang…kembali ke pembahasan..trus prof mengitung berapa derajat kemiringannya,hasil nya sama kya yg wktu di Cirebon..lalu prof bilang kalo ini udah termasuk yang bahaya…gue di kasih 2 pilihan yaitu oprasi atau pake brace,,tapi waktu itu gue mau nyoba dulu pake Brace..trus profnya ngasih kartu nama anak buah nya yg ahli ngebuat BRACE…trus setelah selesai langsung kami mengunjungi bapak yg ahli ngebuat brace itu(gue lua namanya siapa,hehehe) lalu papa nunjukin hasil rontgen nya dan badan gue harus di ukur dulu.setelah di ukur bapak itu bilang kalo gue hrs renang,ush up,sit up,back up,sama set banding kalo gak salah..dan setelah itu keluarga gue ditunjukin bahan BRACE ny..n ternyata bukan dari besi tapi dr fiber glass..itu bahan ny dari Amerika…setelah itu pulang deh…Lanjut ke Part 3 ya…hehehe

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    goflix said,

    ditunggu,,

  2. 2

    Yep said,

    Ivana lagi sakit ya …
    Salam kenal ya ? 🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: