The Power of Love – Sulap Kartu

Ditranslasikan dan dikembangkan dari David Blaine
“Effects :
Anda membagi tumpukan kartu anda ke dua orang kekasih/ sahabat. Anda meminta mereka saling memikirkan angka yang paling bermakna bagi pasangannya. Mereka mengambil kartu sesuai dengan angka tersebut lalu meletakkannya ke tengah. Pasangan pun diperintahkan untuk memikirkan angka yang dibenci pasangannya. Mereka mengambil kartu sesuai angka yang mereka pikirkan, diletakkan di tengah. Kartu yang tersisa di tumpukan masing-masing dihitung, dan dalam hitungan ketiga, kedua orang tersebut harus membalik kartu paling atas di tumpukan mereka. Voila, kartu keduanya sama-sama Joker.Prosedur

1. Panggil sepasang kekasih untuk membantu anda melakukan permainan. Bicaralah tentang kekuatan cinta, dsb, dsb…
2. Ambil satu pak kartu, persilakan mereka mengocoknya. Ambil kembali kartu setelah selesai dikocok. Tanyai pasangan tersebut kartu apa yang paling mereka benci, yang akan anda buang dari permainan.
3. Sambil mencari kartu tersebut di tumpukan kartu di tangan anda, ambil dua Joker dan letakkan di tumpukan paling atas, lakukan tanpa menarik perhatian. Lalu buang kartu yang tidak diinginkan sang pasangan.
4. Sekarang, suruh kedua pasangan duduk/ berdiri berhadap-hadapan. Bagi kartu di tangan anda ke keduanya, dengan cara berselang-seling. Kartu pertama (Joker) ke si A, kedua (Joker) ke si B, ke tiga ke si A, dan seterusnya, hingga kartu di tangan anda habis.
5. Sekarang di masing-masing tumpukan kartu si A dan si B, terdapat kartu Joker di paling bawah. Suruh keduanya saling berkonsentrasi dan menatap mata masing-masing. Suruh keduanya memikirkan angka yang paling disukai oleh pasangannya (lebih baik dibatasi dari 1 sampai 10). Tanpa mengucapkannya, suruh mereka mengambil kartu dari tumpukan paling atas sesuai dengan yang mereka pikirkan, suruh meletakkannya ke tengah. Perintahkan juga mereka untuk memikirkan angka yang paling dibenci pasangan masing-masing, mengambil kartu sesuai angka itu (dari atas) dan meletakkannya ke tengah.
6. Ambil tumpukan kartu di tengah dan singkirkan dari permainan. Katakan bahwa sekarang di depan mereka hanya ada kartu yang murni mewakili pasangan mereka masing-masing. Sekarang di depan mereka terdapat setumpuk kecil kartu dengan Joker di bagian paling bawah.
7. Untuk menaikkan kartu Joker ke atas tumpukan kartu, minta mereka menghitung kartu masing-masing. Cara menghitung : Minta mereka memegang tumpukan kartu, pegang kartu paling atas dan jatuhkan ke bawah dalam posisi tertutup sambil berkata “satu”. Lakukan juga untuk kartu-kartu berikutnya hingga kartu terakhir (Joker) ada di tumpukan paling atas.
8. Sebelum mereka membalik kartu paling atas, untuk menambah efek dramatis, tegaskan bahwa mereka telah memilih angka-angka untuk membuang kartu sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Ceritakan pula tentang hanya ada dua kartu yang berjumlah dua dalam satu pak kartu, yaitu Joker. Jelaskan pula kecilnya kemungkinan untuk mendapatkan Joker dalam waktu bersamaan, hampir 1:1 juta.

http://rifkyrafael.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: